Senin, 24 Maret 2014

ZaToys Wooden Balok Kapal

ZaToys Wooden Balok Kapal

Balok kapal dari kayu aman untuk anak dibawah 3 tahun karena menggunakan cat non toxix

Beli di Lanjar

ZaToys Wooden Balok Kapal

Deskripsi Produk ZaToys Balok Kereta Api

ZaToys merupakan mainan kayu Edukatif yang berguna untuk meningkatkan ketrampilan, kecerdasan dan kreativitas balita dan anak anda. Mainan kayu ini akan mengaplikasikan metode bermain sambil belajar akan membuat balita dan anak anda akan semakin lebih senang belajar untuk mendapatkan sesuatu yang berguna bagi kehidupannya kelak. Mainan kayu dari ZaToys terbuat dari kayu pilihan yang berkualitas. Selain itu, finishing mainan ini menggunakan cat non toxic waterbase sehingga membuatnya tahan lama dan aman untuk buah hati Anda.

Balok Kapal

ZaToys wooden Balok Kapal merupakan mainan kayu berjenis puzzle yang memungkinkan buah hati Anda menyusun balok-balok yang tersedia hingga membentuk satu kesatuan bentuk mobil Tank yang sempurna.

Tingkatkan Kreatifitas

Kayu sangat baik untuk ketrampilan bermain. Mainan kayu dapat mengembangkan kognitif dan keterampilan bermain. Mainan kayu yang dapat dibongkar pasang, sangat baik untuk mengembangkan imajinasi dan merangsang pikiran anak.

Awet dan Tahan Lama

ZaToys tidak gampang rusak, dan ketika Anda dewasa, mainan ini bisa Anda turunkan kepada anak dan cucu Anda. Hanya perlu mencat ulang agar seperti baru.

Tidak Beracun

Mainan plastik cenderung mengandung bahan kimia beracun seperti Bisphenol A dan ftalat, yang dikenal pengganggu endokrin yang berhubungan dengan cacat lahir, penyakit autoimun, kerusakan saraf dan reproduksi. Anak-anak mengeksplorasi dunia mereka dengan segala cara, seperti memasukkan benda ke dalam mulut. Untuk itu, ZaToys memproduksi mainan kayu yang tidak berbahaya dan bebas racun, sehingga aman untuk buah hati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar