Jumat, 21 Maret 2014

Garmin Zumo 350LM

Garmin Zumo 350LM

<p>
LCD 4.3 inch, Rugged waterproof design (IPX-7), Motorcycle console for trip information - including fuel gauge to warn you when it's time to fill up, Lane assist with junction view, Bluetooth wireless technology
</p>

Beli di Lanjar

Fitur

  • 4.3 "layar touchscreen sarung tangan-friendly
  • Sinar Rugged, tahan air (IPX7 ¹), tahan terhadap tumpahan bahan bakar dan UV
  • Layanan Sejarah Log untuk pemeliharaan sepeda
  • Lifetime peta ² update
  • Mendengar arah yang diucapkan melalui Bluetooth ® helm (dijual terpisah)

Dirancang Oleh Bikers Untuk Bikers

zumo 350LM memiliki lebar 4.3 "layar touchscreen yang mudah dibaca. antarmuka intuitif sarung tangan-friendly Its membuat memasukkan informasi semudah memindahkan gigi. Dengan kasus kasar yang tahan air (untuk IPX7 ¹) dan tahan terhadap semprotan bahan bakar dan sinar UV, zumo 350LM dibangun untuk kehidupan di jalan.

Layanan Sejarah Log

Ban jarak tempuh, perubahan ban, tekanan ban, periksa rantai, penggantian oli, busi baru: biarkan zumo 350LM melacak itu semua. Gunakan disertakan Layanan Sejarah Log untuk merekam tanggal, jarak tempuh dan pemeliharaan dilakukan.

Lifetime Peta Pembaruan

zumo 350LM mencakup pembaruan peta gratis untuk ² masa manfaat perangkat Anda, sehingga rute yakin untuk mencerminkan peta yang paling up-to-date dan tempat menarik.

Navigasi Peralatan

zumo 350LM dapat mengirimkan suara untuk headset Bluetooth atau helm (dijual terpisah). Mendengar nama jalan dan perintah navigasi memungkinkan Anda tetap fokus pada jalan.

Lane membantu dengan tampilan persimpangan menampilkan persimpangan dan susun pada rute Anda.Sebuah panah berwarna cerah menunjukkan posisi jalur yang tepat yang dibutuhkan untuk giliran atau keluar berikutnya.

zumo 350LM telah memiliki Tracback sehingga Anda dapat menavigasi segera kembali ke tempat Anda memulai, sepanjang rute yang sama. Keluar Layanan SPBU daftar dan restoran untuk keluar mendatang.

Bagus Ekstra

zumo 350LM memiliki komputer perjalanan built-in dengan layar kompas. zumo 350LM datang standar dengan pengukur bahan bakar digital sehingga Anda dapat melacak berapa mil Anda bisa naik sebelum berhenti bahan bakar. Ada indikator batas kecepatan sehingga Anda tahu kapan harus throttle ke bawah.

Selain gunung sepeda motor, zumo 350LM termasuk gunung otomotif dan kabel listrik untuk perjalanan di dalam mobil.

Mudah Rencana and Share Rides

Rencanakan perjalanan Anda berikutnya dengan BaseCamp.You dapat membuat rute sepanjang jalan tertentu dan mencari, dan menyimpan, tempat menarik, termasuk atraksi lokal, restoran dan berhenti bahan bakar.Kemudian, upload perjalanan direncanakan untuk ZUMO dan ikuti bersama untuk naik bebas stres.

Garmin Adventures, didukung oleh basecamp, adalah gratis, cara interaktif untuk merekam dan berbagi perjalanan Anda. Dengan basecamp, Anda dapat menggabungkan track log, titik arah, foto geotag, video YouTube ® dan lebih ke sebuah petualangan yang Anda berbagi online. Garmin Adventures juga memungkinkan Anda untuk menilai perjalanan Anda, membaca ulasan dan download dipilih bersama oleh pengendara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar