Jumat, 21 Maret 2014

Garmin Nuvi 1490T

Garmin Nuvi 1490T

LCD 5-Inch 480x272, Speak Street Names, Lane Assist, Junction View, Bluetooth, FM Traffic, MSN Direct, Speed Limit Indicator, ecoRoute, Photo Navigation, Picture Viewer

Beli di Lanjar

FITUR

Layar besar nuvi ® 1490T menawarkan routing yang multi-point dan jalur membantu dengan tampilan persimpangan untuk membimbing Anda melalui simpang susun jalan raya sibuk. Ia juga memiliki tanda langganan bebas lalu lintas untuk sebagian kota, panggilan hands-free, pejalan kaki routing pilihan dan ecoRoute.

Lihat Bahkan Lebih
Sangat mudah untuk melihat di mana Anda akan pada layar touchscreen 5 inci NUVI 1490T ini. Lihat peta detail, petunjuk arah mengemudi, foto, dan lebih cerah, warna yang cemerlang. Dengan besar, layar berani, Anda tidak akan miss a thing.

Navigasi Kota Transit
Dengan kemampuan ditingkatkan navigasi pejalan kaki, NUVI 1490T adalah pendamping perjalanan yang sempurna untuk mendapatkan sekitar kota. Ambil opsional cityXplorer â„¢ konten untuk membantu Anda menavigasi angkutan kota umum. Tahu di mana untuk berjalan, di mana untuk menangkap bus, kereta bawah tanah, trem atau transportasi lainnya dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sana. cityXplorer peta yang tersedia untuk memilih kota di seluruh Amerika Utara dan Eropa.

Mengetahui Lane Sebelum Terlambat

Tidak ada lagi menduga yang jalur Anda perlu untuk membuat giliran mendatang. Lane membantu dengan tampilan persimpangan memandu Anda ke jalur yang benar untuk mendekati giliran atau keluar, membuat persimpangan asing dan keluar mudah dinavigasi. Ini realistis menampilkan tanda-tanda jalan dan persimpangan pada rute Anda bersama dengan panah yang menunjukkan jalur yang tepat untuk navigasi. Lane membantu dengan tampilan persimpangan tersedia di kota-kota metropolitan pilih.

Rencana ke Depan
NUVI 1490T mencakup fitur navigasi canggih untuk mengambil khawatir keluar dari bepergian. Dengan perencanaan rute Anda dapat menyimpan 10 rute, tentukan melalui poin dan pratinjau simulasi belokan pada layar besar 1490T ini. Selain itu, NUVI 1490T otomatis macam beberapa tujuan untuk memberikan rute efisien untuk tugas, pengiriman atau panggilan penjualan. Sebuah log perjalanan menyediakan roti elektronik remah jejak hingga 10.000 poin, sehingga Anda dapat melihat di mana Anda telah di peta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar