Jumat, 21 Maret 2014

Garmin Zumo 220

Garmin Zumo 220



Beli di Lanjar

Fitur

Garmin zumo 220

Deskripsi produk

Dapatkan berhubungan dengan jalan terbuka - memiliki ZUMO 220 menunjukkan jalannya . Terjangkau , kompak zumo 220 navigator motor tunggangan rapi , tepat pada bar Anda siap memandu perjalanan Anda dengan nama jalan yang diucapkan dikirim secara nirkabel ke Bluetooth -enabled Anda helm atau headset .

Dirancang Oleh Bikers Untuk Bikers

The zumo 220 memiliki , sarung -anak, layar touchscreen warna cerah yang memberikan semua informasi yang Anda butuhkan dalam sebuah mudah dibaca. Sangat mudah pada mata apakah Anda naik di tengah hari matahari terang atau malam tak berbulan . Dan antarmuka intuitif membuat memasuki informasi semudah memindahkan gigi . Tapi jangan salah ini bukan mobil navigator menyamar sebagai pengendara sepeda . Ini dibangun tangguh . Dengan kasus tahan air kasar yang yang tahan semprotan bahan bakar dan sinar UV , ZUMO 220 dibangun untuk kehidupan di jalan .

Go Your Own Way

Pilih rute Anda dan tekan jalan . The zumo 220 adalah siap untuk pergi , pada atau off road , langsung dari kotak . Ini dimuat dengan City Navigator NT peta jalan , dan jutaan tempat menarik ( POI ) yang mencakup motel , restoran , SPBU , ATM dan banyak lagi. Ini fitur suara-diminta , turn-by - turn arah yang berbicara nama jalan ke tujuan Anda dan menampilkan batas kecepatan untuk jalan yang paling utama . Selain itu, zumo 220 menawarkan jalur membantu untuk membantu memandu Anda ke jalur yang tepat untuk susun jalan raya yang rumit . The zumo 220 juga dilengkapi standar dengan pengukur bahan bakar digital sehingga Anda dapat melacak berapa mil Anda telah meninggalkan sebelum waktu itu untuk mendapatkan gas . Dan di akhir perjalanan , slip nyaman ke dalam saku jaket Anda .

Pindah Antara Mode

Hanya karena diparkir sepeda Anda tidak berarti hari Anda selesai . The zumo 220 juga dapat menarik tugas ganda sebagai navigator di mobil Anda atau truck ketika Anda berada di empat roda , bukan dua . Selain termasuk sepeda motor mount, zumo 220 juga dilengkapi dengan mount kendaraan dan kabel listrik .

Merencanakan dan Bagi Rides Anda

Mencari jalan kembali yang sempurna untuk berbagi dengan teman-teman Anda naik ? Atau mungkin Anda merencanakan perjalanan lintas negara dan mencari untuk menghindari sebanyak mungkin antarnegara . Dengan alat perencanaan perjalanan yang kuat , zumo 220 dapat membantu Anda membuat rute kustom melalui komputer dan kemudian mentransfer rute Anda disimpan langsung ke Zumo Anda . Setelah pulang, Anda dapat meninjau wahana Anda di Google Earth . Selain itu, ekspansi kartu microSD membuatnya mudah untuk berbagi rute dan menambahkan penyimpanan . Pastikan untuk mengunjungi Garmin Connect - komunitas online kami rute dan pengendara . Ini adalah sumber daya yang besar untuk menemukan wahana baru dan perjalanan perencanaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar