Kamis, 20 Maret 2014

Garmin Nuvi 1250

Garmin Nuvi 1250

LCD QVGA 3.5-Inch 320x240, Speak Street Names, Traffic Compatible, FM traffic compatible, MSN Direct compatible, Speed Limit Indicator, ecoRoute, Route Avoidance, Photo Navigation, Picture Viewer, Battery: rechargeable lithium-ion

Beli di Lanjar

FITUR

Gps nuvi ® 1250 mengubah portabel, navigasi terjangkau. GPS ini tipis telah dimuat peta untuk Amerika Utara atau Eropa, mengumumkan jalan-jalan dengan nama, menawarkan pilihan navigasi pejalan kaki dan menghitung rute yang lebih efisien bahan bakar dengan ecoRoute ™.

Navigasi Kota Transit

Dengan kemampuan ditingkatkan navigasi pejalan kaki, NUVI 1250 adalah pendamping perjalanan yang sempurna untuk mendapatkan sekitar kota. Ambil opsional cityXplorer â„¢ konten untuk membantu Anda menavigasi angkutan kota umum. Tahu di mana untuk berjalan, di mana untuk menangkap bus, kereta bawah tanah, trem atau transportasi lainnya dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sana. cityXplorer peta yang tersedia untuk memilih kota di seluruh Amerika Utara dan Eropa.

Mengambilnya Dengan Anda

Dua puluh lima persen lebih ramping dari Nuvis lain, Anda dapat mengambil 1250 di mana saja. Ini mudah cocok dalam saku atau tas, dan baterai isi ulang lithium-ion membuat nyaman untuk navigasi dengan mobil atau berjalan kaki.

Dapatkan Turn-by-Turn Arah

antarmuka intuitif NUVI 1250 yang menyambut Anda dengan dua pertanyaan sederhana: "mana Untuk?" dan "Lihat Peta." Sentuh layar warna untuk dengan mudah mencari alamat dan layanan dan mendapatkan suara-diminta, turn-by-turn arah yang berbicara nama jalan ke tujuan Anda. Muncul dimuat dengan rinci City Navigator ® NT peta jalan, hampir 6 juta poin yang menarik (POI), 2-D atau 3-D peta dan batas kecepatan untuk sebagian besar jalan-jalan utama. Peta digital Its elevasi menunjukkan berbayang kontur Anda pada tingkat zoom yang lebih tinggi, memberi Anda gambaran besar dari daerah sekitarnya. Dengan user interface meningkatkan 1250, Anda dapat geser jari Anda untuk mudah bergeser di antara layar. Anda juga dapat meng-upload poin kustom bunga (POI). Dan dengan prediksi satelit hotfix ®, NUVI menghitung posisi Anda lebih cepat untuk Anda di sana lebih cepat.

Melangkahlah Melampaui Batas Navigasi

Navigasi hanyalah awal. NUVI 1250 menghemat gas dan uang dengan ecoRoute - fitur hijau yang menghitung rute yang paling hemat bahan bakar, jejak pemakaian bahan bakar dan lebih. The 1250 mencakup perangkat perjalanan, termasuk JPEG photo viewer, jam perjalanan dunia dengan perbedaan waktu, konvertor mata uang, konvertor pengukuran, kalkulator dan banyak lagi. Dengan foto navigasi, Anda dapat men-download gambar dari Garmin Connect ™ Foto dan arahkan ke mereka. Ini juga kompatibel dengan tanda lalu lintas seumur hidup atau MSN ® Direct (pembelian penerima diperlukan untuk opsi kedua). Dengan "Di mana Apakah aku?" locator darurat, Anda selalu tahu lokasi Anda. Cukup tekan layar untuk mendapatkan lintang tepat Anda dan bujur, alamat terdekat dan persimpangan, dan rumah sakit terdekat, kantor polisi dan stasiun bahan bakar. 1250 fitur Garmin Lock ™, sebuah fitur anti-pencurian, dan kompatibel dengan gratis kami Garmin Garasi di mana Anda dapat men-download suara kustom kustom dan kendaraan. Meningkatkan pengalaman perjalanan Anda dengan pilihan plug-in kartu microSD ™.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar